Jumat, 06 November 2015

Turnamen Sepakbola HUT RI 2014 (25/8/2014)

PUTRA SARI UTAMA FC BAWA PULANG “SUNGAI LOBAN CUP” 2014

Sungai Loban - Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-69 di Kecamatan Sungai Loban terasa berbeda, hingga puncaknya Senin (25/8/2014).
Kemeriahan ini tak lain telah digelarnya perhelatan Turnamen Sepakbola antar desa, sekolah maupun perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan Sungai Loban sejak 8 Agustus 2014 lalu oleh Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-69 Kecamatan Sungai Loban.

Berlokasi di Lapangan Sepakbola Kecamatan di Desa Sari Mulya, Senin sore (25/8/2014), menjadi hari penentu Tim yang berhasil menggondol Piala Kecamatan SUNGAI LOBAN CUP dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-69 tahun 2014. Ratusan penonton maupun supporter telah memadati side lapangan sejak pukul 15:45 guna menyaksikan laga akhir antara kesebelasan Putra Sari Utama FC melawan Mandiri Sungai Loban FC.

Dipimpin wasit Muhlis Anwar, pertandingan final yang berlangsung 40 menit untuk babak pertama membuahkan 1 gol yang diciptakan oleh pemin dari kesebelasan Putra Sari Utama. Umpan-umpan cantik yang ditampilkan para pemain Mandiri Sungai Loban tak sanggup mengejar ketertinggalannya, bahkan pada babak kedua kesebelasan Putra Sari Utama kembali menorehkan 1 gol hingga skor akhir 2 : 0.

Setelah menuntaskan Pertandingan dengan 2 babak, hingga tiba saat yang ditunggu-tunggu yakni penyerahan tropi piala, piagam dan hadiah.

Berikut para Tim Sepakbola peraih Juara serta pemain yang tercatat sebagai “The Top Scorer” dan “The Best Player” pada Turnamen Sepakbola HUT Kemerdekaan RI ke-69 Tahun 2014 Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu :

Juara 1 : Tim Sepakbola Putra Sari Utama dari Desa Sari Utama Sebamban 1 Blok G.
Juara 2 : Tim Sepakbola Mandiri Sungai Loban dari Desa Sungai Loban.
Juara 3 : Tim Sepakbola SMAN 1 Sungai Loban.
Juara 4 : Tim Sepakbola Wanasari B dari Desa Wanasari Sebamban 1 Blok G
The Top Scorer : M. YUSRIL dari Mandiri Sungai Loban FC.
The Best Player : MASRULLAH dari Mandiri Sungai Loban FC.

Ucapan terimakasih kepada seluruh komponen yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Turnamen Sepakbola ini sehingga dapat terlaksana dengan baik. *iws

SHOT VIEW
Photoes by  I Wayan Sukadana, S.Hut (*iws) – admin situs Kec.SL


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar