Minggu, 01 November 2015

Pisah Sambut Camat Sungai Loban (Arsip Berita 13/1/2014)

SELAMAT DATANG PAK KURSANI

Sungai Loban – Pasca pelantikan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (13/1/2014), terjadi mutasi jabatan di beberapa SKPD, tak luput di Kantor Kecamatan Sungai Loban pun terjadi pergantian Pimpinan.

Hari ini, Kamis (16/1/2014) tampak undangan yang berasal dari para Kepala Desa, Sekretaris Desa, Ketua BPD, Ketua PKK Desa dan Bidan Desa hampir memenuhi Gedung Serbaguna Kantor Camat Sungai Loban menghadiri gelaran acara pisah sambut antara Camat yang lama H. Suwignyo bersama Camat yang baru Kursani, S.Sos.

Hadir dalam acara Kapolsek Sungai Loban IPTU Aris Munandar bersama Danramil Kapten Mujiono, tampak pula Kepala KUA dan Kepala Puskesmas.

Dalam sambutannya H. Suwignyo sempat menyampikan beberapa kegiatan yang sudah berjalan dan sedang berjalan selama bertugas di Kecamatan Sungai Loban seperti Pemberdayaan Perangkat Desa, Observasi Pembangunan di desa, Pemberdayaan perempuan di desa, Batas desa, penyusunan Produk hukum di desa, hingga lomba desa yang mampu bersaing di tingkat nasional.

Sedangkan camat yang baru mengajak semua elemen ikut membangun “Mari bersama-sama kita membangun desa karena kita sama-sama punya Amanah membangun masyarakat lebih baik lagi, jika desa mampu berkembang dan maju, kecamatan dan kabupaten pun akan maju, desa yang berhasil layak mendapat reward. Kami mohon saran dan masukan untuk membangun lebih baik” demikian ucap Camat Sungai Loban, Kursani, S.Sos.

Unsur Muspika Kecamatan Sungai Loban yang diwakili Danramil Kapten Mujiona menyampaikan ucapan selamat kepada kedua camat. “Selamat bertugas di tempat yang baru kepada H. Suwignyo, selama ini melaksanakan tugas disini penuh rasa kekeluargaan, kepada Camat yang baru Pak Kursani, mudah-mudahan dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya tetap dengan rasa kebersamaan,” harapnya.


Seperti diketahui H.Suwignyo saat ini mendapat tugas baru sebagai Camat di Satui. Sedangkan Pak Kursani dulunya adalah Camat di Kusan Hilir.
Sebelumnya, Senin (13/1/2014) beberapa saat setelah selesai acara pelantikan, H.Suwignyo menyempatkan bersilaturahmi bersama seluruh Pejabat dan Staf di lingkungan Kantor Kecamatan Sungai Loban. “Pelantikan saya ini merupakan kebutuhan organisasi, meskipun saya tidak bertugas disini rasa kekeluargaan kita pupuk terus, rasa kebersamaa yang sudah tercipta tetap kita jaga, mudah-mudahan di tempat yang baru dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin” harapnya.

(*iws – admin kec sl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar