Rabu, 18 November 2015

PRODESKEL KECAMATAN SUNGAI LOBAN PEROLEH “AWARD” DARI KEMENTRIAN DESA

Sungai Loban – Kabar gembira, informasi yang didapat dari BPMPD Kabupaten Tanah Bumbu pada hari Selasa (17/11/2015) oleh Camat melalui Kasubbag Evadoklap, bahwa sesuai kelengkapan isian Data Profil Desa dan Kelurahan (Prodeskel) tiap Desa, Kecamatan Sungai Loban berhasil masuk nominasi 4 (empat) besar Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Masuknya Kecamatan Sungai Loban dalam nominasi ini secara langsung mendapat “reward” dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi berupa Prioritas bagi desa-desa untuk mengusulkan program pembangunan sarana-prasarana pedesaan sesuai yang telah termuat dalam RPJMDes maupun RKPDes masing-masing desa di Kecamatan Sungai Loban.

“Kami himbau desa di kecamatan kita segera membuat proposal usulan pembangunan sarana prasarana ditujukan ke Bupati Tanah Bumbu yang akan langsung disampaikan kepada  Kementrian Desa, proposal dikumpulkan di kantor kecamatan paling lambat satu minggu dari diperolehnya informasi kemarin” tegas Camat Kursani dalam apel pagi hari ini, Kamis (19/11/2015). *iws

Artikel oleh : I Wayan Sukadana, S.Hut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar