Jumat, 06 November 2015

Simulasi Pilpres (Arsip Berita 20/6/2014)



SUNGAI LOBAN SIAP GELAR PILPRES 9 JULI

Sungai Loban - Hujan lebat sejak pagi tidak lantas menyurutkan kegiatan simulasi menjelang Pilpres 9 Juli 2014 mendatang yang digelar oleh Polsek Sungai Loban bersama pihak kecamatan di Aula Kantor Camat Sungai Loban, Jumat (20/6/2014).

Simulasi ini dimulai sejak pukul 09.00 dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Aris Munandar didampingi Camat Sungai Loban Kursani, S.Sos bersama Ketua PPK (Panitia Pemungutan Kecamatan) Kadarto.

Perserta simulasi pilpres ini melibatkan Pengurus dan anggota PPK, seluruh Anggota Polsek Sungai Loban serta Anggota Linmas.  Simulasi Pilpres ini digelar dalam rangka mempersiapkan dan memantafkan kinerja PPK, diharapkan saat menjalankan Pilpres nanti mereka sudah siap dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan peraturan.

Menurut Kapolsek, pihak kepolisian tetap mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan dalam pelaksanaan pemilihan presiden nanti. Polsek juga meminta partisipasi dari instansi pemerintahan, tokoh masyarakat dan seluruh elemen.

Camat Kursani, S.Sos mengaku memberikan apresiasi positif atas kegiatan simulasi yang digelar bersama Polsek, PPK dan Linmas. Pihaknya bersama Polsek dalam waktu dekat juga akan mengundang kembali seluruh Linmas Desa (10 orang tiap desa) untuk melaksanakan Apel Siaga Linmas guna menciptakan kondisi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Kecamatan Sungai Loban. (*iws - admin kec sl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar