Sabtu, 07 November 2015

45 ORANG LANSIA TERIMA LANGSUNG PAKET SEMBAKO



Berita dan Informasi, 8 Juli 2015

Sungai Loban – Senyum renta tampak dari raut para lansia yang berkumpul dari pagi di Aula Kantor Kecamatan Sungai Loban, Rabu (8/7/2015).
Mereka yang hadir adalah para orang tua lanjut usia yang berasal dari 17 Desa se Kecamatan Sungai Loban yang akan menerima bantuan paket sembako dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu.
Acara penyerahan paket sembako yang dihadiri Ketua PKK Kabupaten, Erwinda Mardani beserta rombongan, disaksikan oleh para Kepala Desa dan Ketua PKK Desa se Kecamatan Sungai Loban.

Camat Kursani, S.Sos yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Istiti Kursani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PKK Kabupaten beserta rombongan atas pemberian bantuan paket sembako kepada para lansia di Kecamatan Sungai Loban. Selain itu, camat berharap bantuan ini nantinya dapat bermanfaat.

Dihadapan 45 orang lansia yang didampingi Para Kepala Desa dan Ketua PKK Desa, Erwinda Mardani menyampaikan ucapan puji syukur dan terimakasih acara ini berjalan lancar. “Kegiatan ini merupakan salah satu Program Kerja PKK Kabupaten setiap tahunnya, disamping untuk Silaturahmi bersama Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa” ujar Erwinda.
Ketua PKK Kabupaten berharap bantuan 45 paket sembako ini dapat bermanfaat bagi para lansia. Kedepannya jumlah paket sembako yang akan dibagikan dapat bertambah lagi dari jumlah sekarang. “Kami berharap Pak Kades dan Pak Camat tetap terus mendukung kegiatan Ibu-ibu PKK, Posyandu Lansia juga harus tetap terus berjalan” harap Erwinda diakhir sambutannya. *iws

(Berita oleh : I Wayan Sukadana, S.Hut)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar