Jumat, 06 November 2015

Studi Banding Kabupaten Hulu Sungai Tengah di Sungai Loban (Arsip Berita 9/9/2014)



50 PESERTA ROMBONGAN FORUM UPK HST  STUDI BANDING DI KANTOR PNPM SUNGAI LOBAN

Sungai Loban – Selamat datang di Kantor Sekretariat BKAD-UPK PNPM Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu, 9 September 2014.

Kepala BPMPD H. Suwignyo atas nama Bupati Tanah Bumbu menyampaikan terimakasih dan mengucapkan selamat datang di Bumi Bersujud kepada Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah atas Kunjungan dan silaturahminya pada hari ini, hal ini suatu kegembiraan dan suatu kehormatan mendapat kunjungan. “Kami berharap melalui momentum kunjungan kerja ini akan mampu mempererat hubungan silaturahmi, dapat saling bertukar informasi dalam mengembangkan mutu kualitas kerja kita khususnya melalui studi banding PNPM. Kami berharap kunjungan kerja ini akan memiliki kesan positif sehinhgga kunjungan ini dapat berlanjut pada masa-masa yang akan datang dapat bekerjasama lebih baik demi mempercepat pembangunan daerah terutama di perdesaan” sambutnya.
Hal yang sama, Ucapan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada pemkab Tanah Bumbu juga disampaikan oleh Kepala BPMPD Kab HST. *iws




Tidak ada komentar:

Posting Komentar