Minggu, 08 November 2015

MUSPIKA SUNGAI LOBAN KEMBALI GELAR APEL GABUNGAN RUTIN

Sungai Loban – Diikuti oleh seluruh Pegawai Kantor Kecamatan Sungai Loban bersama Kapolsek dan jajarannya, acara Apel Bersama Senin (9/11/2015) dalam rangka penyampaian informasi yang berkesinambungan menumbuhkembangkan prakarsa, partisipasi, sebagai media informasi, evaluasi dan koordinasi agar terlaksananya sistem monitoring yang lebih baik perlu adanya wadah yang tepat untuk memfasilitasinya.

Apel Gabungan yang digelar tiap hari Senin minggu kedua setiap bulannya di Halaman Kantor Camat Sungai Loban ini dihadiri Para Kepala Desa, Sekretaris Desa, Petugas PLKB, Sarjana Motivator, Pimpinan Puskesmas, Puskeswan, Petugas Statistik, Penyuluh Lapangan dan instansi lainnya di lingkungan Kecamatan.

Menurut Camat Sungai Loban Kursani, S.Sos apel gabungan ini merupakan instruksi langsung dari Penjabat Bupati Tanah Bumbu, Bapak Drs. H. Wahyuddin, M.AP. Dalam arahannya, Camat menyampaikan setiap aparatur pemerintahan baik di kecamatan maupun pemerintah desa dapat melayani masyarakat dengan baik, semua berperan aktif meningkatkan pelayanan agar setiap program pemerintah dapat berjalan dengan maksimal.

Kapolsek Sungai Loban Ajun Komisaris Polisi (AKP) Toni Hartono dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh peserta apel, menurut Kapolsek kegiatan apel ini guna mempererat hubungan silaturahmi antar sesama aparat negara maupun publik sehingga tercipta situasi kenyamanan dan keamanan yang kondusif. “ini merupakan salah satu wujud kesiapan diri untuk melaksanakan tugas disamping pengamanan terhadap gangguan kamtibmas apalagi menjelang Pilkada” tambah Kapolsek. *iws

(Foto dan Artikel oleh I Wayan Sukadana, S.Hut)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar