Minggu, 22 November 2015

138 PENGURUS KPPS SE KECAMATAN SUNGAI LOBAN IKUTI BINTEK PEMUNGUTAN DAN PENGHITUNGAN SUARA

Sungai Loban – Bimbingan Teknis yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sungai Loban, Senin (23/11/2015) dipadati para peserta.
Dari 46 buah TPS yang ada di Kecamatan Sungai Loban, masing masing dihadiri 3 orang perwakilan KPPS sehingga peserta membludak sekitar 138 orang memenuhi Aula Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Sungai Loban guna mengikuti Bintek Pemungutan dan Penghitungan Suara dalam rangka Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) Tanggal 9 Desember mendatang.

Dalam sambutannya, Camat Sungai Loban yang diwakili Kasi Pemerintahan Syam’ani Noor, S.Sos menghimbau para peserta dapat mengikuti Bintek dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya dalam aplikasi di lapangan berjalan sesuai aturan dan petunjuk yang berlaku, tidak lagi membingungkan.

Bintek yang dipandu langsung Petugas KPUD Tanah Bumbu bersama PPK Kecamatan Sungai Loban sesuai dengan dasar pelaksanaan yang termuat dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Nomor 10 Tahun 2015 tentang Pemungutan dan Penghitungan Suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati/Walikota dan Wakil Walikota.

Untuk lebih jelas, Anda bisa DOWNLOAD GRATIS Buku Panduan Pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS Pilkada 2015. 
Silakan klik Link berikut ini :

Artikel Berita oleh : I Wayan Sukadana, S.Hut



Tidak ada komentar:

Posting Komentar