Sabtu, 31 Oktober 2015

Sosialisasi BLSM (Arsip Berita 4/7/2013)



BANTUAN LANGSUNG SEMENTARA MASYARAKAT

Sungai Loban, Rabu (4/7/2013). Camat Sungai Loban menyelenggarakan acara Sosialisasi  Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) yang dihadiri oleh Kapolsek Sungai Loban IPTU Aris Munandar, S.H dan Anggota DPRD Kab. Tanah Bumbu Komisi III, I Wayan Sudarma, S.Sos, beserta Kepala Pos Kec. Sungai Loban Rahmat Fitriadi. Acara sosialisasi diikuti oleh seluruh Kepala Desa dan Sekretaris Desa. Dalam kesempatan tersebut Camat Sungai Loban menyampaikan agar penyaluran BLSM ini bisa terlaksana dengan baik dan mengawal pelaksanaan tersebut. Peran serta semua komponen khususnya Pemeritah Desa diharapkan bisa mengawasi dan membantu warganya agar bantuan tersebut benar - benar tepat sasaran sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.

Kapolsek Sungai Loban menambahkan dalam sambutannya, pihak Kepolisian akan membantu penuh mengakomodir kegiatan tersebut dan mengantisipasi sekecil mungkin setiap kejadian yang berpotensi mengganggu ketentraman diwilayah Kecamatan Sungai Loban, menghadapi bulan puasa Kapolek Sungai Loban menghimbau agar perangkat Desa bisa mengingatkan kepada warganya untuk tidak melakukan hal - hal yang menggagu ketertiban umum. Pihak Kepolisian akan lebih meningkatkan operasi razia diwilayah kecamatan Sungai Loban. Senada juga disampaiakn oleh anggota DPRD Kab. Tanah Bumbu, akan mendukung penuh program yang sudah bergulir dan bisa mengkondisikan warganya.
Pembagian BLSM direncanakan dilaksanakan pada hari Selasa, 09 Juli 2013, dan disepakati dilakukan pembayaran di Kantor Kecamatan Sungi Loban.  Kepala Kantor Pos Sungai Loban mengatakan pihaknya siap membayarkan BLSM, tentunya dukungan dan bantuan dari instansi terkait sangat diperlukan guna kelancaran pembagian BLSM tersebut.  
(Dwi Nugroho dan I Wayan Sukadana – Admin Kec SL)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar