Sabtu, 31 Oktober 2015

Dana Hibah Kabupaten (Arsip Berita 18/10/2013)



BUPATI MELALUI CAMAT SUNGAI LOBAN SERAHKAN DANA BANTUAN HIBAH LANGSUNG KE MESJID

Sungai Loban - Jumat  (18/10/2013), kali ini bertepatan dengan Sholat Jumat, Bupati Tanah Bumbu melalui Camat Sungai Loban H. Suwignyo serahkan bantuan dana hibah untuk pembangunan tempat ibadah dari Pemkab Tanah Bumbu di 3 desa yakni Desa Tri Martani, Desa Dwi Marga Utama dan Desa Sungai Dua Laut.
Bertempat di Masjid Al Azhar Desa Tri Martani, Camat mewakili Bapak Bupati berdialog dengan tokoh agama setempat sekaligus secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada pengurus Masjid sebesar Rp 25.000.000.- Bantuan diserahkan sebelum shalat Jumat di mesjid dilaksanakan.

Mengutip informasi dari Media Online di Tanah Bumbu, penyerahan dana bantuan yang telah dilaksanakan baru sebagian kecil saja dari keseluruhan penerima dana yang mendapat perhatian Pemkab, karena ada 39 tempat ibadah yang terletak di 9 kecamatan yang besaran dananya sekitar hampir Rp 5 Miliar (http://www.jurnalisia.com/2013/10/pemkab-tanah-bumbu-kucurkan-dana-hibah.html).
Sementara penerima bantuan tersebut tampak gembira saat menerima bantuan dana hibah secara simbolis dari Bupati Tanah Bumbu melalui Camat Sungai Loban.
*iws - admin kec sl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar