Sabtu, 31 Oktober 2015

Safari Ramadhan 2013 (Arsip Berita 18/7/2013)

HUJAN SAMBUT SAFARI RAMADHAN BUPATI MARDANI

Sungai Loban, Bupati bersama seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu menghadiri buka puasa bersama warga Desa Tri Martani dan dilanjutkan shalat tarawih di Desa Tri Mulya, Kamis (18/7/2013).

Hujan deras menyebabkan jalan licin tidak lantas menyurutkan jalannya kegiatan Safari Ramadan di Kecamatan Sungai Loban. Kedatangan Bupati bersama rombongan disambut antusias oleh masyarakat. Dalam sambutannya Kepala Desa Tri Martani yang diwakili Sekretaris Desa, Iwan menyampaikan selamat datang kepada rombongan Safari Ramadhan, dan mewakili seluruh masyarakat Desa Tri Martani mengucapkan terimakasih kepada Bupati beserta rombongan yang mau berhadir pada acara buka puasa bersama dengan warga desa ini.

Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada warga masyarakat desa yang telah menyambut dengan baik kedatangannya bersama rombongan untuk berhadir pada acara buka puasa bersama ini sekaligus bersilaturahmi dan melihat langsung keadaan masyarakat di desa.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan berupa Kartu KASPIN (Kartu Sehat dan Pintar) kepada 5 orang penerima di Desa Tri martini.

(*iws - admin kec sl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar