Sabtu, 31 Oktober 2015

Rapat Pramuka (Arsip Berita 18/10/2013)

CAMAT PIMPIN RAPAT PERSIAPAN PERKEMAHAN PRAMUKA SE KECAMATAN SUNGAI LOBAN

Sungai Loban – Menjelang pelaksanaan Perkemahan Pramuka, Camat didampingi kepala Unit Pendidikan Kecamatan Sungai Loban menggelar rapat bersama, Jumat (18/10/2013). Diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK se Kecamatan Sungai Loban disamping dihadiri juga oleh para Pembina Pramuka dari lingkungan sekolah masing-masing.

Rapat persiapan ini dilaksanakan jelang Perkemahan PERJUSAMI (Perkemahan Jumat Sabtu Minggu) PRAMUKA se Kecamatan Sungai Loban yang akan diikuti oleh para pelajar dari tingkat SD sampai SMA/SMK. Sesuai rencana perkemahan akan dilaksanakan sejak Tanggal 25 sampai dengan 28 Oktober 2013, mengambil tempat di Lokasi Pantai Tanjung Batu, PT RAR Desa Sungai Loban.
Kegiatan perkemahan pramuka diharapkan dapat melatih kemandirian, tanggung jawab, kerja sama, empati, disiplin. Selain untuk meningkatkan kreativitas siswa dan melatih jiwa kebersamaan, dalam perkemahan nanti akan diisi dengan berbagai jenis kegiatan dan lomba antara lain lomba baris berbaris, mengarang puisi dan deklamasi (baca puisi).
*iws - admin kec sl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar