Sabtu, 31 Oktober 2015

Monitoring Camat (Arsip Berita 31/5/2013)



CAMAT TINJAU PERSIAPAN PELANTIKAN KADES PEMEKARAN

Menjelang Pelantikan Kepala Desa yang akan digelar Senin 4 Juni 2013 oleh Bupati Tanah Bumbu di Kecamatan Sungai Loban, Kepala Desa terpilih yaitu Desa Wanasari, Desa Damar Indah dan Desa Biduri Bersujud mempersiapkan acara pelantikan di desa masing-masing, lokasi acara disetting tidak jauh dari kantor desa.

Guna persiapan Acara, Camat Sungai Loban H. Suwignyo didampingi Sekretaris Camat Muhammad Rapie dan beberapa Pejabat serta Staf di Lingkungan Kecamatan, Jumat sore 31/5/2013 meninjau langsung Desa Wanasari Sebamban 1 Blok D dan mengadakan rapat bersama Kepala Desa terpilih, perangkat desa, BPD dan tokoh adat Desa Wanasari.
Camat dalam arahannya mengharapkan kerjasama seluruh elemen ikut bergotong-royong berbaur untuk mempersiapan hajatan desa yang akan dihadiri oleh Bapak Bupati Tanah Bumbu, Mardani H. Maming.
Terkait hal tersebut, Kepala Desa terpilih, I Gede Ardana menyampaikan bahwa dia bersama perangkat desa serta masyarakat telah mempersiapkan dan merencanakannya termasuk setting penyambutan tamu ala Kesenian Bali pada acara pelantikannya nanti.
Wayan Hartana, Sekdes Wanasari membenarkan rapat perangkat desa sudah dilaksanakan beberapa kali guna persiapan acara.
Hadir dalam rapat, Ketua Adat Wanasari I Made Getar menambahkan bahwa selain pelantikan Kepala Desa, akan dilaksanakan Serah Terima instrumen lengkap berupa Alat Kesenian Gamelan bantuan dari Pemkab Tanah Bumbu oleh Bapak Bupati.
Tidak berselang lama setelah acara selesai, Jumat sore 31/5 untuk hal yang sama, Camat bersama rombongan langsung meluncur menuju Desa Damar Indah Sebamban 1 Blok C. *iws (I Wayan Sukadana/admin kec sl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar