Sabtu, 31 Oktober 2015

Bedah Rumah (Arsip Berita 17/9/2013)

KOMANDAN KODIM TANAH BUMBU TINJAU BEDAH RUMAH DI KECAMATAN SUNGAI LOBAN

Dengan tujuan kemanunggalan TNI-Rakyat serta sebagai wujud kepedulian TNI dalam membangun kesejahteraan rakyat, Kodim 1004/Ktb-Tnb mencanangkan kegiatan Bakti Sosial Bedah Rumah di wilayah Kecamatan Sungai Loban Kab. Tanah Bumbu, Selasa (17/09/2013).
Pencanangan kegiatan Bakti Sosial Bedah Rumah tersebut dihadiri oleh Dandim 1004/Ktb-Tnb Letkol Infantri Bayu Permana, Danramil wilayah Kab. Tanah Bumbu, Unsur Muspika Sungai Loban antara lain Camat, Kapolsek dan Danramil, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, undangan dan warga sekitar. Bhakti Sosial Bedah Rumah ini untuk membantu penduduk agar dapat memiliki rumah yang layak huni atau ditempati

Bedah rumah kali ini adalah program kerja yang dilaksanakan oleh TNI bekerja sama dengan Pemkab Tanah Bumbu. Perencanaan kegiatan sudah dilaksanakan jauh-jauh hari di 10 Kecamatan. Untuk Kecamatan Sungai Loban mendapat 9 buah bedah rumah.
Camat Sungai Loban H. Suwignyo, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan bedah rumah di wilayah kecamatan yang dipimpinnya.
Sedangkan harapan Dandim Letkol Infantri Bayu Permana mengakhiri sambutannya, untuk tahun mendatang program bedah rumah dapat ditingkatkan lagi dengan harapan masyarakat dapat berpartisifasi untuk mendukung dan mewujudkan program ini.
(*iws - admin kec sl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar