Sabtu, 31 Oktober 2015

Operasi Pasar (Arsip Berita 16/5/2013)

PEMKAB TANBU GELAR OPERASI PASAR MURAH DI DESA SARI UTAMA

Sungai Loban - Dalam rangka menstabilkan harga kebutuhan pokok, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Tim Penggerak  PKK Kabupaten bekerjasama dengan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi & UKM menggelar operasi pasar.
Sesuai dengan informasi yang diperoleh, kegiatan Operasi Pasar ini dimaksudkan untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok sehingga harga tidak sampai melambung tinggi. Kegiatan ini digelar oleh PKK Tanbu setiap satu bulan sekali yang dilaksanakan di sepuluh kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu.
Hari ini, Kamis (16/5/2013) operasi Pasar dilaksanakan di Kecamatan Sungai Loban, tepatnya di Balai Desa Sari Utama, Sebamban 1 Blok B1.

Adapun jenis kebutuhan pokok yang dijual pada kegiatan operasi pasar tersebut tentunya dengan harga yang lebih murah. Barang yang dijual pun dalam bentuk paket. Seperti gula pasir, minyak goreng, susu kaleng dan teh.
Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Camat Sungai Loban, Muhammad Rapie bersama beberapa Pegawai Kecamatan dan TP PKK Kecamatan turut serta dalam operasi pasar. Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Sari Utama bersama Perangkat Desa Nampak membantu jalannya kegiatan.
Selain didukung oleh Disperindagkop UKM Tanbu, kegiatan operasi pasar juga di dukung oleh Dinas Kelautan & Perikanan serta Kantor Ketahanan Pangan Tanbu. (iws/admin kec sl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar