Minggu, 06 Maret 2016

CAMAT SUNGAI LOBAN : Apel Gabungan Wajib Dilaksanakan Setiap Bulan Sesuai Instruksi Gubernur




Sungai Loban – Sesuai Jadwal Rutin Apel Gabungan yang diumumkan untuk dilaksanakan pada Minggu Pertama setiap Bulan, hari ini Senin 7 Maret 2016 kembali digelar Apel diikuti oleh Unsur Muspika Kecamatan (Camat, Kapolsek, Danramil) beserta staf, bersama pegawai Puskesmas, UPK Pendidikan, Seluruh Kades dan Sekdes, Petugas PLKB, Motivator Desa, Penyuluh Pertanian dan Perkebunan, Mantri Tani, Petugas Puskeswan, Petugas Statistik, Kementrian Agama (KUA), serta Instansi terkait lainnya di lingkungan Kecamatan Sungai Loban. 


Camat Sungai Loban, Kursani S.Sos dalam amanatnya menegaskan bahwa Apel gabungan yang rutin dilaksanakan pada minggu pertama setiap bulan merupakan intruksi langsung dari Gubernur Kalimantan Selatan yang wajib dilaksanakan oleh pegawai maupun instansi di lingkungan/wilayah kerja.
Beliau juga menjelaskan bahwa Apel Gabungan merupakan salah satu wadah dalam menyampaikan informasi maupun berkoordinasi.


Pada Kesempatan ini, Camat Kursani menghimbau peserta apel untuk ikut bersama-sama mensukseskan Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Sungai Loban yang digelar mulai hari ini Tanggal 7 Mei hingga 10 Mei 2016 di Desa Sebamban Baru. Camat juga mengajak para peserta apel untuk mengikuti Pawai Pembukaan MTQ sore hari ini pukul 14.00 di Desa Sebamban Baru. *iws


Posting by : I Wayan Sukadana S.Hut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar