Senin, 14 Desember 2015

86 ATLET KONTINGEN PGRI SUNGAI LOBAN SIAP IKUTI PORSENI TINGKAT KABUPATEN

Sungai Loban – Peringatan HUT PGRI ke-70 dimeriahkan dengan gelaran Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu oleh Panitia HUT PGRI yang bersekretariat di Kantor SKB Jalan 7 Februari Pagatan Kecamatan Kusan Hilir. Tema yang diusung adalah “Meningkatkan Profesionalisme Guru/Anggota PGRI melalui Sportivitas, Kreativitas, dan Cinta Budaya untuk Mewujudkan Revolusi Mental Bangsa”.

Sebanyak 86 Atlet yang berasal dari Kontingen PGRI Kecamatan Sungai Loban, pagi ini Selasa (15/12/2015) diberangkatkan untuk mengikuti event Tingkat Kabupaten tersebut. Sebelumnya acara pelepasan para atlit digelar di Halaman Kantor Kecamatan oleh Camat Kursani, S.Sos dan jajarannya bersama Kepala UPTD Pendidikan Sungai Loban didampingi Ketua Kontingen Rauh Fikum, S.Pd, MPd.

Beberapa cabang olahraga yang akan diikuti seperti Bulutangkis, Tenis Meja, Sepakbola, Bola voly, Catur dan Senam PGRI. Sedangkan untuk lomba seni yang akan diikuti yakni Baca puisi, Melukis, Kaligrafi, Tari kreasi daerah nusantara, Kreativitas mengajar dan menyanyi solo.

Tidak muluk-muluk, Juara 1 Sepakbola, Juara 1 Melukis dan Kaligrafi, serta masuk Final Voly Putra adalah target utama yang ingin diraih pada Kejuaraan Porseni PGRI Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2015 yang akan digelar di Pagatan Kecamatan Kusan Hilir. *iws

Artikel dan Foto oleh : I Wayan Sukadana, S.Hut


Tidak ada komentar:

Posting Komentar